Metode Pengobatan Nabi

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)

Detoksifikasi Pada Pengobatan Alami Habbatussauda

Posted by ronysetyo on January 16, 2008

Salah satu efek dari mengkonsumsi habbatussauda adalah terjadi proses detoksifikasi (detoks) yaitu proses pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Pembersihan dan detoks meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita.

Organ vital yang menjadi target dalam program pembersihan racun yang efektif adalah usus besar (pengeluaran) dan liver (detoksifikasi). Hampir semua penyakit degeneratif dapat dihubungkan dengan kondisi keracunan dalam saluran usus (intestinal toxemia).

Mengapa? Karena setiap jaringan dalam tubuh mendapatkan makanan dari darah, dan darah mendapatkan dari usus. Setiap zat yang masuk ke dalam tubuh kita akan terserap ke dalam darah melalui dinding-dinding usus. Artinya, toksin yang berada di usus juga akan ikut beredar bersama aliran darah sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh kita.

Toksin-toksin inilah yang menyumbangkan terjadinya berbagai kondisi penyakit kronis, akut, dan degenratif. Begitu juga menurunnya tingkat energi dan penuaan dini.

Manfaat detoks bagi tubuh dan kesehatan antara lain:

  • Meremajakan sel-sel sehingga kulitpun menjadi bersih, sehat, kencang, dan lembut.
  • Menurunkan kelebihan berat badan
  • Meningkatkan energi
  • Peningkatan indera penciuman, perasa, dan pendengaran
  • Pengerutan tumor (jika ada)
  • Peradangan pada kelenjar getah bening hilang
  • Melancarkan peredaran darah dan getah bening
  • Memperbaiki daya ingat
  • Menghilangkan gejala-gejala penyakit seperti alergi, sakit kepala, kembung, dan sebagainya
  • Memperbaiki kadar gula darah dan tekanan darah
  • Memperbaiki fungsi liver dan ginjal
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Sedangkan krisis penyembuhan yang biasa terjadi sebagai reaksi dari proses detoksifikasi antara lain:

  • Gejala demam atau flu
  • Diare atau sebaliknya, malah mengalami sembelit (susah buang air besar). Jika terjadi sembelit, bias dibantu dengan enema atau kolonhidroterapi (cuci usus)
  • Nyeri otot atau sendi
  • Sakit kepala atau migraine (umumnya pada perokok dan peminum alkohol)
  • Mual-mual atau kembung
  • Lesu
  • Banyak mengeluarkan riak atau lender
  • Gatal-gatal atau berjerawat (jika sebelumnya mempunyai masalah dengan kulit
  • Nafas bau dan muncul lapisan tebal pada permukaan lidah (dapat dikerok dan dibersihkan dengan sendok atau alat khusus pengerok lidah)
  • Mudah merasa kedinginan (karena suhu tubuh menurun)
  • Gangguan emosional (uring-uringan atau emosional)

Krisis penyembuhan ini tidak berlangsung lama, akan berakhir 2-3 hari tergantung pada kondisi kesehatan seseorang.

Tidak semua orang yang mengkonsumsi produk habbatus sauda ini mengalami proses detoksifikasi, tergantung kondisi daya tahan tubuh (imunitas) yang dimiliki.

Pada saat terjadi proses detoksifikasi atau timbulnya berbagai gejala sebagai reaksi atau bukti bereaksinya habbatus sauda, tindakan yang dilakukan adalah:

  1. Tidak usah khawatir, karena hal ini adalah bukti bereaksinya/bekerjanya habbatus sauda di dalam tubuh kita.
  2. Teruskan minum habbatus saudanya jangan dihentikan
  3. Perbanyak minum air putih
  4. Kurangi dosis pemakaian, misalkan dari 2×2 kapsul sehari menjadi 2×1 kapsul atau 1×2 kapsul sehari
  5. Konsultasikan ke orang-orang yang lebih paham tentang penggunaan habbatus sauda
About these ads

68 Responses to “Detoksifikasi Pada Pengobatan Alami Habbatussauda”

  1. ARIEF SETYANTO said

    assalamualaikum ww

    mohon informasi, apa ada efek samping jika mengonsumsi habbatussauda secara terus menerus?
    selama ini saya minum 2 x 2 tiap hari, kurang lebih sudah 1 bulanan.saya mempunyai kekhawatiran apa ada efek sampingnya,walaupun sampai saat ini saya belum meraskan adanya efek tersebut.

    terima kasih

    wassalamualaikum ww

    # Wa’alaikum salam warrohmatullah
    Insya Allah tidak ada efek samping, kecuali kalo minumnya satu botol sekaligus :)
    Justru dengan pemakaian rutin akan meningkatkan imunitas tubuh, Insya Allah
    #

  2. herman bria said

    assalamualaikum.wr.wb

    sy mau brtanya apakah bisahabbatussauda d gunakan utk mengobati psnyskit kuning dan paru paru basah,dn d mn sy bs mendapatkn habbatussauda.terima kasih

    • azzam said

      saya punya minyak habbatussauda asli 100%
      100ml harga 120.000 .kebetulan teman yang paru-paru basah sekarang alhamdulillah sudah baikan setelah mengkonsumsi azzam rutin selama kurang lebih dua bulan
      .azzam 08123184420

  3. tasya said

    Assalamualikum Wr Wb

    Saya tasya 31 th sudah menikah tapi blm dikaruniai anak.
    dan setelah konsul dg dokter kandungan menurut beliau antibody saya tinggi sehingga mengakibatkan alergi terhadap sperma.

    Mohon bantuannya, apakah habbatussauda bisa menurunkan / menormalkan antibody saya yg tinggi agar tidak alergi sperma & telur siap dibuahi sehingga terjadi kehamilan.
    sedangkan kandungan habbatussauda meningkatkan system imunitas

    terimakasih

  4. Budi BS said

    bagaimana mengetahui bahwa habbatussauda yang kita konsumsi adalah benar2 murni ? [tanpa tambahab bahan kimia] ?

    * kemarin saya berbincang dengan seorang dokter di sebuah RS ternama yang mengatakan ada kasus pasien-nya mengalami ‘gangguan ginjal’ karena banyak mengkonsumi habbatussauda [yang ada bhn kimia-nya ...], juga ada kemungkinan ditambahkan ‘steroid’ dalam habbatussauda [palsu] sehingga memberi efek ‘positip’ secara instan *

    kok tega yah itu penjual habbatussauda palsu …

    # Cari yang ada perijinan komplit sampai POM aja..
    Insya Allah aman…
    Barakallahu fiikum

    • azzam said

      saya punya minyak habbatusauda murni 100 %
      bisa di uji lab.ket. lebih lanjut hub. 0812 318 4420
      azzam minyakhabbatussauda

    • Harry said

      Assalamualaikum Wr.Wb
      Masya Allah…….ada orang kok setega itu sih? apa dia itu ngga berfikir ,klo orang ,mencari obat itu intinya ingin sembuh dari suatu penyakit / sekedar body protection aja, tapi kok sampai mencampurkan “Steroid” ke dalam kapsul Habbatussauda, apa dia itu ngga berfikir bahayanya “Steroid”? sedangkan “Steroid yg di suntik’an ke muschle supaya berotot aja bisa terjadinya infeksi dan banyak lagi efek negativenya…(sedih gw denger ada orang yg sampai setega itu) aku cuma memohon dan berdoa ,smoga hati orang ini dibukakan dan disadarkan atas apa yg dia perbuat.

      Jujur aku sudah mengkonsumsi Habbatusauda sekitaran 3 mingguan ini ,awalnya Habbatussauda bermerk “AL AFRICA” yg itu habis trus aku ganti yg bermerk “Kamil” atas saran apotekernya lalu yg “Kamil” habis skrg aku minum Habbatussauda yg bertuliskan di botolnya “Minyak Habbatusauda” SHOFIA 100% Habasyi, dan disitu ada bertuliskan Sertifikat (MUI) Cangkang Kapsul NO: 00140016360701 tapi yg saya agak sedikit bingung kok ngga ada izin dari POM ya ??? setelah saya baca tulisan dari mas Budi BS, saya jadi agak takut ,karena di kedua Habbatussauda sebelumnya yg saya minum ada POM nya tapi yg skrg ini sama sekali ngga ada melainkan ganya tertera tulisan “Sertifikat (MUI) Cangkang Kapsul NO: 00140016360701″

      Bagaimana ini…. :'( terus terang jadi bingung saya….

      Wa’salamualaikum Wr.Wb

      Harry

      • ronysetyo said

        Merk habbatussauda memang banyak.Yang belum POM TR, biasanya baru izin dinkes, karena izin POM TR lumayan ribet, harus ada apoteker dll.
        Tapi memang kalo mau aman yang sudah izin POM TR, cuma biasanya harga agak mahal sedikit.
        Kalo minyak habbatussauda yang POM TR, dulu pelopornya yang awal sudah mempunyai sertifikat POM TR adalah dari produsen Vicomas.
        Kebetulan kami adalah distributornya, Untuk kapsul serbuk, namanya kapsul Habbatussauda cap kurma ajwa, untuk kapsul minyaknya namanya innolife sauda
        Barakallahu fiikum

    • GS Herbal said

      kok” bisa habbatusauda bisa nerusak ginjal..kemungkinan bisa terjadi…ada orang yang tidak jujur memproduksinya dicampur dengan bahan kimia
      klo habbatussauda sendiri sangat bagus untuk pengobatan, apalagi suda ada haditsnya..

  5. Mita A.P. said

    assalamu’alaikum wr. wb

    ayah dan ibu saya mengkonsumsi habbatussauda tersebut. Setiap sahur dan buka masing-masing 2 kapsul. namun, ibu seperti mengalami anyang2en (rasa pingin pipis yang sakit sekali) sedangkan ayah saya mengalami sakit di bagian pinggang. Yang saya tanyakan:
    1. apakah hal itu merupakan proses pengeluaran racun di dalam tubuh?
    2. apakah hal itu dapat mengakibatkan kerusakan ginjal?

    # Perbanyak minum aja ketika konsumsi habbatussauda supaya lebih ceoat diserap tubuh..
    Barakallahu fiikum

    Terima kasih

    • azzam said

      100 %minyak habbatussada azzam lebih mudah diserap oleh tubuh dan membantu penyembuhan sakit pinggang atau ginjal diimbangiminum air putih yang banyak. ket.0812 318 4420

  6. eggi said

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Mohon informasi apakah habbatussauda aman dikonsumsi bersama dengan supplemen makanan, misal Fortimun dan obat-obatan seperto allopurinol (untuk asam urat) dan Stator (atorvarstatin calcium – untuk kolesterol). Kedua obat terahir ini diberi oleh dokter untuk menurunkan kadar asam urat dan kolesterol. Terima kasih.

  7. bety said

    hallo, saya baru memakai habatussauda kurang dari seminggu dan saya menggunakan obat ini untuk menyembuhkan tumor saya. yg saya heran, muncul bintik bintik di tangan dan telapak kaki dan gatal sekali apa tidak ada masaklaha untuk melanjutkan minum obat ini?
    thx

    • ronysetyo said

      # Insya Allah tidak mengapa…
      Silahkan googling aja terkait habbatussauda, utk tumor bisa dikombinasikan dengan keladi tikus Bu..
      Barakallahu fiikum

  8. Ferry H said

    Kalo untuk Wasir apa bisa disembuhkan sebab setelah saya mengkonsumsi Habatsauda semalaman menggigil demam dan flu tenggorokan kering 2×2/hari ini namanya hidung meler teruss alias lendir bening apakah ini sebuah effek samping dari minum herbal tsb. Terimakasih atas jawabannya.

  9. RATNO said

    Assalamialaikum,
    Dengan Hormat, sy mau menanyakan apakah habatusauda dapat menyembuhkan penyakit kelainan darah ( penyakit darah genetik)., anak sy menderita thalasemia Mayor( kelainan darah genetik dan tranfusi darah sejak usia 5 bulan, tiap 40 hari sekali), demikian dan mohon pencerahan, terimakasih, mohon di balas ke email ,

  10. Faizal said

    Ass Wr Wb,

    Saya sudah meminum Habbatussauda hampir 1 bulan ini, khasiat yang saya rasakan adalaha saya tidak merasa lelah walaupun hampir keseharian saya sangat padat, dan waktu tidur saya hanya 3-4 jam dalam sehari. walau saya tidur larut, tiap pagi saya bangun sholat subuh badan saya tidak merasa cape dan lelah. kegiatan keseharian saya sangat padat, hingga larut malam saya baru tidur. tadi malam saya tidak meminum habbatussauda yang biasanya saya minum. pagi harinya badan saya terasa sangat pegal dan tulang-2 serasa berat. apakah habbatussauda membuat seseorang “addicted” ? saya meminum habbatussauda merk ‘ AROFAH”. mohon penjelasan. terima kasih.

    salam , Faizal

  11. handi said

    saya minum habbats baru seminggu, dosis sudah tepat, yaitu 2×2 sehari, habbatsnya ada label B POM nya, jd insyaallah asli. namun selama saya minum, saya terus mengalami sakit kepala, walaupun tidak terlalu sakit, tapi cukup menganggu karena sebelum minum habbats, saya biasa saja (tidak sakit kepala).

    mohon penjelasannya?

    • ronysetyo said

      Efek detoks akh..rutinkan dengan dosis dari sedikit2 lalu ditambahi dosisnya..
      Insya Allah akan memberikan hasil bagus nanti..
      Barakallahu fiikum

  12. Dewo said

    Assalamualaikum…
    saya konsumsi habbatussauda kapsul 2×2 sehari, minyak habbatussauda, madu annabawi, karena organ2 saya semua sudah mulai rusak, dari otak,ginjal,paru-paru,liver dsb…alhamdulillah badan fit dan konsentrasi jadi tinggi dan tidak gampang terkena sakit..tapi apabila saya tidak mengkonsumsi dalam 1 hari, penyakit ngantuk datang, konsentrasi menurun, dan cepet kena flu…ketika minum pertama kali saya terkena demam,badan lemes dan pusing tapi saya lanjutkan. Kenapa saya sekarang jadi ketergantungan dengan habbatussauda ya…jika tdk minum dalam sehari rasanya kayak mau pingsan..
    Wassalam..

  13. zainuddin said

    saya ingin bertanya, anak saya berumur 4 tahun, dia terkena thalasemia mayor…apakah habbatussauda dapat mengobati penyakit anak saya…..demikian dan mohon pencerahan, terimakasih, mohon di balas ke email ,

  14. lestari said

    assalamualaikum wrwb..

    mau tanya, apa habatussauda bs utk melancarkan haid dan menyembuhkan penyakit organ reproduksi?? trims sekali jawabannya.

  15. itok said

    kandungan zat apakah yg terdapat didlmnya, dan apakah habbatusauda bisa untuk meningkatkan kesuburan pasutri?………

  16. Mai said

    Ass..,saya baru 3 hr mengkonsumsi habbatussauda, tangan & kaki saya kesemutan dan nyeri,apa itu wajar?

  17. lina said

    Assalammu’alaikum Wr.Wb.

    Seminggu ini saya rutin memakan habbattusauda 2×2 sesuai aturan/dosis yg terdapat pada labelnya…setelah seminggu mengkonsumsi dibagian kaki saya keluar bintik – bintik merah yg gatal sekali, seperti yang keracunan obat. sampai akhirnya saya menghentikan mengkonsumsi habbattusauda.
    apa ini efek samping dari habbattusauda?…
    mohon informasinya. terima kasih

    Wassalammu’alaikum Wr. Wb

    • bayu said

      Assalammu’alaikum Wr.Wb.

      saya sudah 3 minggu memakai habbattusauda 2×2 sesuai aturan/dosis yg terdapat pada labelnya. tetapi malah muncul bintik2 merah seperti cacar, apakah ini efek samping dari habbattusauda ??

      mohon infonya. thanks

      Wassalammu’alaikum Wr. Wb

  18. aries said

    Saya mau tanya apakah obat ini bisa mengobatin alergi sperma pada wanita, karena istri saya mengalami alergi sperma stelah dilakukan pemeriksaan lab. Mohon infonya. Thx

  19. muhammad antoni said

    sy udah 20 hari konsumsi habbatasauda.dosis 3×2.tp muncul jerawat&gatal.apa tdk apa-apa?

  20. tolong informasikan apa ada efek samping dari obat ini ..?

  21. ikhwan said

    saya minum habbatussauda 2 x 2 sehari, kenapa dada saya terasa sesak, mengantuk,kedinginan sebelumnya saya menderita penyakit maag, gas yang berlebihan dalam tubuh, nyeri dibagian dada, apa ini efek dari minum habbatussauda

    • ronysetyo said

      Utk Maag konsumsi dulu aja Madu special Maag dan bisa dikomninasikan konsumsi minyak zaitun..
      Barakallahu fiikum

      • Santy said

        aslmkm,,,
        maf min,,sya mw tnya,,,sya d diagnosa oleh dktr pny skt maag kronis,,dan bila kmbuh biasa’ny gjala yg tmbul skt d,bgian da2&biasany jntg brdebar gk kruan,,
        sya cb mnum hbbat skligus 2 kpsul,,&reaksi yg sya rsakn jntg sya brdebar spt ktika maag sya kmbuh,,bdn jg trasa lmas,,
        kl madu habbat,bs sya dptkn d mna y..?
        mhon jwbnny..,trma ksh

      • ronysetyo said

        Sepertinya asam lambungnya naik ya?
        Coba stomafit atau kalo mau membuat sendiri..bisa dirutinkan kunyit kuning plus madu..
        Barakallahu fiikum

  22. mast said

    assalamualaikum wr.wb
    saya terjadi gatal2 dikulit apa tidak apa (di leher dan badan)

  23. Lusi said

    Mo nanya, kl minum habbat oil 369,reaksinya apa ya..

  24. aisyah said

    bs ga hs buat penyakit kusta?dosisnya harus brp kali minumnya?plese bls ya?

  25. danie said

    Ass mas apakah pnyakit jantung bs disembuhkan dgn minum habatsauda? Sblmnya sy adalah perokok aktif.

    • ronysetyo said

      Utk Jantung coba konsumsi herbal Sarang Semut akh..
      dan juga ada herbal Nado utk detok bekas2 rokoknya..
      Barakallahu fiikum

  26. didiet said

    apakah habatusauda bisa mengobati diare kronis??

  27. Bom² said

    kok banyak yang komplain seperti alergi ya..
    jadi serem.. :(

  28. hendri said

    setelah minum habbatus sauda dada saya terasa sesak dan tenggorokan panas, sebelumnya saya menderita asam urat

  29. nura said

    temen saya laki2 mempunyai masalah setelah 1bln ini mengkonsumsi HB merasakan pada bagian reproduksinya menjadi lemah untuk ereksinya dan apabila mengeluarkan sperma tidak bisa keluar,dan pernah waktu kencing mengeluarkan cairan putih,melainkan bukan urine,dan merasakan sakit pinggang (bengkek).dalam mengkonsumsi HB sehari 1x minum.dan iiitu bagaimana solusinya ap ada efek samping dari HB?

    • ronysetyo said

      Sepertinya teman Ibu ada gangguang di saluran kemih..Insya ALlah bukan efek dari habbatussauda..
      Wallahu a’lam

  30. yayu said

    ibu saya sesak nafas..
    lalu saya kasih madu sama habbat ini setelah minum madu biasa aja..tapi setelah minum habbat lendirnya jd berdarah..itu apakah efek sampingnya?

  31. ano said

    Assalamuaalaikum…
    Apakah aman meminum habatusauda berbarengan dengan obat dokter? Mohon nasehatnya. Terima kasih.

  32. Darma rita said

    sejak mengkonsumsi ini. tdk ada perasaan lapar, nafsu mkn berkurang. sy merasa enakan. lemak d tubuh sy berkurang, berat badan menurun. tp sy blm tau apakah tumor d payudara sy ud terobati / blm.

  33. Trialaydrs said

    Saya mw tnya habatusauda kan bnyk merk dan mcmnya bgaimna mengetahui brng itu asli atw plsu

    • ronysetyo said

      dari rasa kalo sudah terbiasa minum habbatussauda sangat berbeda akh..
      Cuma alhamdulillah sampai saat ini kami mendistribusikan herbal belum mengetahui ada yang menjual habbatussauda palsu akh..
      Alhamdulillah sepengetahuan ana..asli, cuma beda produsen atau pengemas aja..
      Wallahu a’lam

  34. Assalamualaikum
    saya mau bertanya, apa benar apabila kita mengkonsumsi habbats tapi kurang minum dapat menyebabkan gangguan pada ginjal?
    Syukron

    • ronysetyo said

      Semua Herbal bahkan orang sehat pun sangat dianjurkan perbanyak minum Bu..
      Biar efeknya sangat terlihat..dan tentu saja meringankan kerja ginjal..
      Barakallahu fiikum

  35. aulia feriska said

    assalamualaikum, saya sdh mengonsumsi habbatssauda 2 mgg yg lalu, awalnya mncl biduren karena memang saya punya riwayat biduren dan perut sblh kiri nyeri sekali, sy gongling ternyata memang efek samping dari habatussauda, stlh 3 hr biduran hlg sakit pinggang belakang waktu bangun tidur jg hilang n BAK sy kayak ada pasrnya,, trims habatussauda

    • ronysetyo said

      Semuanya seizin Allah dengan mengambil sebab salah satu yang disyariatkan melalui RasulNya..
      Barakallahu fiikum

  36. jaini said

    Assalamualaikum…
    Sudah lebih kurang 1 tahun ini Saya sering mengalami keluhan perut kembung, nafas sesak, telinga mendenging, hidung sering mampet (seperti polip atau sinus), kepala kleyengan, pandangan agak kabur, letih, lesu, mual (rasanya seperti masuk angin). Sudah lebih kurang 2 minggu ini saya minum habbatussauda kapsul serbuk 2 x 2 sehari.

    Mohon pencerahannya, Apakah habbatussauda ini bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan segala keluhan saya diatas terutama untuk telinga mendenging? sudah benarkah dosisnya ? apakah ada efek samping yang bisa langsung terasa ?

    Mohon pencerahannya, bisa lewat email juga….

    Terima kasih.

    Assalamualaikum

    • ronysetyo said

      Sudah pernah ke dokter..
      Diagnosisnya apa ya…

      • jaini said

        Sudah, dan setiap kedokter jawabannya selalu sama maag dan masalah pencernaan. untuk hidung dan teilinga saya pernah ke THT tapi tidak jelas karena dokter bilang telinga saya bersih dan tidak ada apa-apa tetapi tetap diterapi selama lima kali sumber masalah nya hanya di hidung.

  37. Gito said

    Assalamualaikum,
    Hampir 1bln istri saya minum HS cap kurma ajwa. Tapi kok payudara sblh kiri terasa sakit, apa mungkin ada sel kanker nya. Dan itu merupakn proses pembuangn racun.
    Mohon penjelasan.
    Wassalam

    • ronysetyo said

      Untuk memastikan kanker atau tidaknya, bisa diserahkan pada ahlinya Bu..
      Bisa segera konsultasi dengan dokter terkait..
      Barakallahu fiikum

  38. buana said

    ass..wr..wb..
    Alhamdulillah sya sdah mngkonsumsi habbatussauda innolife assaudah hmpir 3 bln.pnykit susah tdur mulai berkurang.migrain hmpir tdk prnah kmbuh lg.tp sdah 5 hr sya mngalami gatal2 sprti alergi d sluruh bdn.pdhal sy g da riwayt alergi.sy mgkonsumsi 2 kpsul shri.pg sbelm mkn.knp skrg sy bs gatal sprti alergi.mhon pnjelasan.trima ksih

    • ronysetyo said

      Untuk alergi..coba cek kondisi kesehatan Ibu..
      Periksa gigi dan telinga..
      Karena kadang kebersihan gigi (mungkin ada yang lubang) dan telinga yang kotor bisa jadi salah satu pencetus alergi yang muncul..
      Karena alergi ini kadang muncul ketika kondisi stamina yang kurang fit..atau ada infeksi..
      Kalo untuk habbatussauda, jusrtru kandungan di dalamnya ada antihistamin untuk mencegah alergi..

      Barakallahu fiikum

  39. zahra said

    assalamualaikum…
    saya menderita hiperthyroid,,apakah bisa di terapi dengan habbatussauda ?? apakah perlu di kombinasi dengan herbal lain ???
    terimakasih

    • ronysetyo said

      Coba herbal sarang semut, atau kapsul minyak daun sirsak Bu..
      Dikombinasi dengan habbatussauda..
      Mudah2an dengan seizin Allah bisa membantu kesembuhan..
      Barakallahu fiikum

  40. Rikhi said

    Habbatusaudah is amazing,,,,
    Teman saya yg mengalami paru paru kronis sampai mutah darah,,,tapi setelah 2 bulan aktif minum habbatusauda sekrang sudah sembuh,,padahal tanpa obat dokter

  41. cie said

    Assalamualaiku. Wr wb
    Saya minum HS baru seminggu yg lalu karena pusing2.awalnya pengen pijat refleksi saja dan bekam tetapi dianjurkan untuk minum HS untuk kesehatan.setelah minum hs saya jadi sakit kepala dan migren.memang sebelumnya juga sakit kepala/migren tp biasanya gak gak sering.apakah ini efek dari hs?terima kasih sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 73 other followers

%d bloggers like this: