Metode Pengobatan Nabi

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)

Denah Lokasi

NABAWI HERBA
Berapapun pembeliannya, selalu ada diskon untuk anda
Distributor Produk2 Thibbun Nabawi (Pengobatan Nabi) & Herbal
Melayani pembelian Grosir dan Eceran untuk produk2 Thibbun Nabawi & Herbal

Alamat : Ruko Nabawi Herba, Perumahan Pondok Cipta Blok G1 No.3
0813 19 000 333
YMId : nabawiherba

Denah Nabawi Herba

Denah Nabawi Herba

 

Untuk tampilan denah yang diperbesar/diperjelas, silahkan download Denah Nabawi Herba

44 Responses to “Denah Lokasi”

  1. nawi said

    mohon dapat diberikan daftar manfaat atau kegunaan masing2 pengobatan serta harganya, sebelumnya terima kasih

  2. ronysetyo said

    Bapak silahkan mengakses katalog produk dan home https://thibbunnabawi.wordpress.com/
    Di sana telah terdapat berbagai macam khasiat produk.
    Barakallahu fiikum

  3. ASHAR said

    pa saya tertarik jadi agen bisa kirim katolog book bapa tidak ke e-mail saya

  4. Ayatulloh said

    Ass.wr.wb mas rony
    Saya mau beli untuk reseller. Untuk 500rb barangnya bisa campur khan?jadi tiap item misal 2/3 buah. Klo barangnya di kirim ke Gd Citra Graha (depan wisma mulia) tidak kena ongkos kirim khan? Makasih

    # Silahkan, bisa aja dicampur..yang penting totalnya setelah didiskon minimal 500,000
    Barakallahu fiikum

  5. Ronald Indara said

    Apakah madunya bisa dijamin asli??karena pengalaman yg pernah saya dapat, saya pernah membeli madu dari seseorang yg katanya madu tersebut asli dan ternyata setelah saya mengkonsumsinya terasa pahit. trs apa saya bisa mengkonsumsi madu tiap pagi hari???trs bisakah madu tersebut dapat membuat badan kita kekar>???????

    # kalo pingin kekar, mungkin nanyanya akan lebih tepat ke Mas Ade Rai Akh🙂
    Madu memang beraneka macam warna dan rasanya ada yang kuning dan manis sekali ada yang hitam dan pahit sekali..
    Rasa madu tidak mencerminkan asli atau gak nya..
    Lha wong dalam Al-Qur’an aja sudah difirmankan:
    “..Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).

    Silahkan browse artikel2 di web site kami tentang menguji kualitas madu
    Barakallahu fiikum

  6. Fahrudin Utina said

    Badan saya kurusan.apa saya dengan mengkonsumsi madu bisa gemuk ya???trs gimana caranya saya bisa tau madu yg asli atau palsu???karena nantinya saya udah mau pesan madunya gak asli

  7. Ronald Indara said

    Mas..boleh gak kita konsumsi madu trs kita bisa berapa lam badan kita gemuk????????

  8. Ronald Indara said

    jam kerjanya donk

  9. Nurkholis said

    mas…. mau nanya ? klo obat buat kanker paru-paru yang paling bagus pake apa ? kunir putih apa daun dewa atau mahkota dewa, terus klo sari instan wortel bisa menyembuhkan mata yg minus ga…?

  10. dodi said

    asslm, Bp Rony mau tny klo dodi psn produk tp dodi ambil di kantor Wismul pake bea kirim ga? alhmdlh dodi krj dkt2 wismul di samping menara duta kuningan. sblmnya makasi wasslm

    # Silahkan aja Pak, ya jelas gak ada bea krm, lha wong kita gak ngirimkan kok hehehhe🙂, tapi mohon konfirmasi dulu kalo mau ambil barangnya. Dan mungkin bisa dijadikan perhatian, utk pengambilan di Wisma Mulia sebenarnya kami tidak merekomendasikan, karena khawatir saya pas rapat, maklum namanya juga kerja di kantoran juga, jadi kalo pas rapat dan tidak bisa menemui, takutnya bisa lama nunggunya, saya sendiri gak enak dan gak konsent nantinya🙂
    Kalo di jakarta ongkos krm murah kok Pak, cuma 5 ribu per kg udah diantar sampai tangan Bapak🙂
    Kalo pesannya banyak semisal di atas 5 kg, kita krm pakai Dakota murah sekali, hanya 15 ribu utk 5 kg pertama, kg berikutnya cuma 500 perak, sudah sampai di tangan Bapak..
    Gak perlu capek2 markir mobil atau motor di parkiran Wisma Mulia..
    Ongkos parkirnya aja mungkin sama dengan ongkos krm nya hehehhe🙂
    Utk Jakarta, tidak mengapa pembayaran bisa setelah barang diterima, kami percaya kok bahwa pengkonsumsi Thibbun Nabawi adalah org2 yang amanah.
    Barakallahu fiikum

  11. Samkhan said

    Ada agen di JOGJA ?
    kalo belum aku bisa jd agen, tempatku jalan protokol…

  12. KMS.A.Alpian said

    Bagaimana caranya mau menjadi distributor sarikurma dan madu (alpian 0812 191 09091 / 021-713 99 703)

  13. Tri Purnomo said

    Pa’saya sangat tertarik untuk ikut memasarkan dan mengembangan pengobatan Thibbunnabawi saat ini sedang
    mempersiapkan segala sesuatunya mohon dukungan & sarannya

  14. Agus said

    Dengan Hormat,

    Saya coba pesan :

    1.Gurah Kapsul As-Syifa (Pernapasan) 1 botol kecil
    2.Ratu Langsing Herbalindo 1 botol kecil
    3.Otem (Ramuan tetes mata) 1 botol kecil

    Mohon total harga dan bi. kirim dan saya harus transfer berapa? mohon nomor rek. BCA

    Terima kasih.
    Agus

  15. aris said

    Pak mau tanya

    1. bisa COD di daerah Cakung Ujung Menteng belakang Giant?
    plus biaya kurirnya.

    2. Produk Madu+Spirulina apa saja?

    3. Untuk istri yang masih menyusui produk herbal apa yang cocok, saat ini istri saya sering migran, batuk pilek, haid tidak lancar/sedikit2 dan lama, sakit perut. yang tidak ada efek negatif untuk bayi, untuk obat luar TGV apakah sudah teruji keamanannya? sudah ada sertifikat dari BPOM..?

    terima kasih.

  16. UMMU SYAUQI said

    assalammualaikum. Saya seudah pernah konsumsi madu propolis hijau. Alhamdulillah cocok. Untuk produk assalamah diskon berapa? InsyaAllah saya mau pesan dengan harga grosir. Bisa minta list harga grosir, 500rb dengan 1 jt/1.5 jt / 2 jt apa diskonnya sama?

    • ronysetyo said

      Sudah ana emailkan Bu katalog produk kita beserta rincian diskonnya..
      Semoga bermanfaat..
      Barakallahu fiikum

  17. arie said

    Pak,

    Apakah Otem aman digunakan oleh penderita katarak yang juga punya kencing manis. untuk terapi satu botol itu bisa digunakan untuk berapa lama, dan kira kira berapa banyak botol yang saya butuhkan untuk menghilangkan kataraknya?

    Terima kasih

    • ronysetyo said

      Bisa Insya Allah..
      tentang berapa botolnya, beda2..
      silahkan dicoba dulu 1 botol..mudah2an sudah terasa khasiatnya…
      Barakallahu fiikum

  18. Assalamu’alaikum.
    Pak, saya ingin mendalami ilmu gurah. Apa bisa Bapak memberikan pelatihan? terima kasih….

  19. erick wijaya said

    pak gi mana caranya mau beli habbatusauda kapsul di medan ? apakah ada agennya di medan ? harap hub saya atau sms di 081348005757
    trims

  20. ujang said

    tolong info tempat penjualan di daerah cengkareng – jakarta barat.
    terima kasih

  21. tolong info tempat penjualan di daerah kebayoran lama jakarta selatan
    terima kasih

  22. Zardi said

    Apakah ada agen / tempat penjualan di Malang dan Riau? Minta alamatnya… syukron.

    • ronysetyo said

      Utk produk apa ya..
      utk agen yang menjual lengkap ana kurang tahu..
      tapi kalo beberapa produk..
      misal habbatussauda..nanti bisa kita infokan..
      karena agen2 ana biasanya belil cuma beberapa macam produk aja..
      Barakallahu fiikum

  23. Salam Kenal, Hidup Sehat dengan Herbal…

  24. Kusuma said

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Pak, saya mau tanya. adakah agen Thibbun Nabawi yang berlokasi di madiun?
    Makasih.

    • ronysetyo said

      coba hubungi teman saya di sana Akh Abdullah, dulu buka praktek di dekat SMP 10 Madiun, belakang kantor Golkar di daerah dekat SMP 10.

  25. Marlina Sari said

    Assalamualaikum..
    saya mau tanya produk OTEM sudah ada gak pemasarannya di Medan
    kalo ada kasih tau saya dong dimana alamtanya.
    terimakasih..
    assalamualaikum

    • Marlina Sari said

      Assalamualaikum..
      saya mau tanya produk OTEM sudah ada gak pemasarannya di Medan
      kalo ada kasih tau saya dong dimana alamatnya.
      terimakasih..
      assalamualaikum

  26. jasmine/sby said

    Assalamu alaikum..

    Pak apakah di surabaya ada toko yg menjual product otem, selain itu obat apa yg sesuai untuk sakit ” Trigeminal Neuralgia & Bell Palsy”.

    Terima kasih & kami tgg infonya..

  27. yog said

    maaf saya mau tanya, untuk emndapatkan otem dijakarta utara (daerah pademangan), atau daerah blok M bisa saya dapat dimana ya?
    trimakasih

  28. darwin a sinaga said

    berapa harga 1 botol porwoceng dan kalau di gedung wisma mulia posisi conter atau kantor untuk jual porduk porwocengnya sebelah mana??karena gedung itu besar dan bagai mana menemukannya se cara tepat lokasinya.terima kasih

  29. yani said

    ada agen di makassar g?

  30. surty said

    Assalamualaikum pak..
    Pak mau nnya saya dan suami sdh mnikh 2 1/2thn..tp blm d karuniai anak..
    Adakh produk untuk psangn suami istri supaya bs cpt dpt momongan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: