Metode Pengobatan Nabi

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)

Herbal kapsul Amandel

Posted by ronysetyo on December 24, 2007

amandel

KAPSUL HERBAL AMANDEL
Produsen : Griya Herba
Perijinan:
Depkes RI 313331102058
Kapsul No. Sertifikat Halal MUI 1636072001
Isi : 70 kapsul
Komposisi:
– Rhizoma Curcuma
– Hedyotis corimbosa, Androghrapis herba, Selaginella herba

Khasiat
– Mengobati radang amandel (tonsilitis)
– Mengatasi peradangan(inflamasi)
– Antibiotik, penurun demam (abtipretik)
– Penghilang rasa sakit (analgesik)
– Peluruh dahak (ekspektoran)
– Memperbaiki organ yang rusak

Aturan pakai : 3 x 2-5 kapsul perhari

Katalog Produk & Harga

5 Responses to “Herbal kapsul Amandel”

  1. indra said

    gimana cara mesan herbal ini…………saya mo beli..
    #
    Silahkan krm sms ke kami atau email ke kami AKh….
    Silahkan lihat di menu INFO PEMBELIAN utk info selengkapnya…
    Barakallahu fiikum

  2. Boyang said

    Saya tinggal di Tarogong-Fatmawati-Jakarta Selatan, dimana saya bisa dapatkan produk KAPSUL HERBAL AMANDEL yang terdekat? Mohon Info

    # Bisa di dapatkan di toko-toko buku muslim terdekat, atau di masjid2 besar, biasanya ada yang jual.
    Atau jika kesulitan bisa hubungi langsung kami di email ronysety @ gmail.com atau sms ke 0811 960 940

  3. mia kunia said

    apakah herbal kapsul amandel dijual ditoko walisongo didaerah kramat senen

    • Eren Niarso said

      Assalamu’allaikum wr wb

      Saya tinggal di Mojokerto,
      saya ingin membeli kasul herbal amandel ini,
      dimana / toko apa, saya bisa mendapatkan
      di (sekitar mojokerto atau surabaya)

      Wasallam,
      Eren
      Ds.pacing, bangsal, Mojokerto

Leave a comment