Metode Pengobatan Nabi

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)

Herbal kapsul Ambeien

Posted by ronysetyo on December 24, 2007

ambeien

KAPSUL HERBAL AMBEIEN
Produsen : Griya Herba
Perijinan:
Depkes RI 313331102058
Kapsul No. Sertifikat Halal MUI 1636072001
Isi : 80 kapsul
Komposisi: Amomum cardamomum, Curcuma xanthorriza
Kegunaan : Mengatasi sakit ambeien, mengurangi pembengkakan atau peradangan dan menghilangkan rasa nyeri.
Aturan pakai : 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul

Katalog Produk & Harga

13 Responses to “Herbal kapsul Ambeien”

  1. Iran S said

    Dimana saya dapat kan obat embeien ini pak… saya sudah menderita cukup lama sekali…. 3 bulan terakhir ini penyakit saya ini cukup menyiksa…… tolong saya pak cara mendapatkan obat ini… terima kasih atas bantuannya

    #
    Bisa kirim email pemesanan ke kami, Insya Allah akan kami kirimkan ke alamat Bapak
    #

  2. Iran S said

    Berapa harga obat ini…. pak

    # Silahkan liat di web atau katalog kami Pak.
    Saat ini obet tersebut kami disc sehingga harga menjadi 22 ribu

  3. Ayhie said

    saya berminat dengan kapsul herbal ambeien dan Otem (obat tetes mata) bagaimana cara mendapatkannya.
    tq.
    # Silahkan lihat di menu CARA PEMBELIAN Bu..

  4. A Hadi said

    Assalamu’alaikum
    saya bisa tanya berapa harga obat penyembuhan ambien ini, saya mengidap penyakit ambien sejak 1997, keliatannya ambien diluar dubur..kadang kambuh..untuk kapsul ini apa sesuai dengan penyakit saya dan berapa harganya sekarang ini?terimakasih wa jazakallah khoir..Wasalamu’alaikum..

  5. A Hadi said

    Ma’af kesalahan email saya..

  6. A Hadi said

    Assalamu’alaikum
    saya bisa tanya berapa harga obat penyembuhan ambien ini, saya mengidap penyakit ambien sejak 1997, keliatannya ambien diluar dubur..kadang kambuh..untuk kapsul ini apa sesuai dengan penyakit saya dan berapa harganya sekarang ini?terimakasih wa jazakallah khoir..Wasalamu’alaikum..

    # Harga ‘cuma’ 25 ribu
    Mudah2an cocok
    Utk manambah informasi silahkan baca artikel tentang wasir atau embeien yang ditulis oleh Prof.Iwan Dharmansyah
    http://www.iwandarmansjah.web.id/popular.php?id=44
    Barakallahu fiikum

  7. A Hadi said

    Assalau’alaikum,

    Terima kasih jawabannya pak..satu lagi yang lupa saya tanyakan..saya tinggal di Surabaya, apa ada cabang yang saya bisa terus dapatkan atau harus minta kirimkan ke Surabaya untuk mendapatkan obat itu..oya, biasa untuk jenis ambein luar dubur brapa lama penyembuhan nya..terima kasih
    # Udah ana email..

  8. Rafi said

    Assalammu’alaikum Wr. Wb.
    Saya mau tanya apakah ada cabangnya di bandung karena saya perlu obat ambien untuk salah satu keluarga saya. terima kasih.

  9. Vera said

    Asslamu alaikum
    saya mau tanya apakah akan berpengruh jika dikonsumsi dg obat lain?
    cara order produknya tolong di emailkan. Terima kasih

  10. reta said

    pak mw tanya hrga produk kapsul ambein brp?n u ambein yg sdh terlihat menonjol diluar dubur memerlukan brp lama wktu penyembuhan dg kapsul ini, apakah kapsul ini aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui?

    • ronysetyo said

      Utk Ibu hamil bersabar dulu Bu..jangan terlalu mudah konsumsi aneka herbal, takut ketubannya keruh nanti..
      Konsumsi madu utk ibu hami, propolis..atau obat luar kayak antivir atau but2 dioleskan sebagai obat luar..
      Barakallahu fiikum

  11. Rahmat widi said

    bpk yg terhormat..
    harga obat ambeyennya brapa?dan Diamana saya bisa beli obatnya?
    trimakasih sebelumnya…wasallam

Leave a Reply

 
