Metode Pengobatan Nabi

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)

Madu Balita

Posted by ronysetyo on September 26, 2007

madu balita
madu balita tetes

MADU BALITA
Tumbuh Kuat,Sehat dan Cerdas

Produsen : CV ManisWangi
Perijinan :
Depkes RI No.SP 345/10-09/99
Sertifikat Halal MUI NO.2089062002
Kemasan : Tetes
Khasiat:
1.Dari Hasil penelitian terbukti bahwa pemberian madu secara teratur setiap hari dapat menurunkan tingkat mordibitas (panas dan pilek) dan memperbaiki nafsu makan anak balita
2.Memperlancar fungsi otak serta meningkatkan kecerdasan
3.merangsang pertumbuhan sel-sel baru, terutama bagi anak-anak umur balita
Katalog Produk & Harga

4 Responses to “Madu Balita”

  1. andri said

    saya tertarik dengan madu balita karena saya mau berikan kepada anaknya
    dimana saya bisa mendapatkanya kebetulan saya tinggal di medan
    terima kasih

    # Silahkan kirim ke email kami pesanan Bapak.
    Utk ongkos kirim, kami sesuaikan dengan tarif TIKI, 1 kg pertama utk Medan adalah 11,000
    (ronysetyo)

  2. ani said

    saya tinggal di daerah jakarta, apa saya bisa membeli langsung dari tempatnya?
    saya sangat tertarik dg madu ini. dan memang saya sedang mencarinya. tolond donk kasih tau alamatnya di mana saya bisa membelinya?

    • ronysetyo said

      Sangat bisa Bu…
      Alamat kami : Ruko Nabawi Herba
      Perumahan Pondok Cipta Blok G1 No.3 (Bundaran Pondok Cipta) Bintara Bekasi
      Telp 081319000333
      atau 021 70700949

      Barakallahu fiikum

  3. ani said

    aduh…..
    gw jg mw beli.

Leave a Reply

 
